AKTIFITAS BULAN SEPTEMBER 2021

TRAINING ONLINE SISTEM MANAJEMEN LABORATORIUM & AUDIT INTERNAL ISO 17025:2017 BERBASIS ISO 19011 : 2018

13-14 SEPTEMBER 2021

TRAINING “SISTEM MANAJEMEN LABORATORIUM & AUDIT INTERNAL ISO 17025 : 2017 BERBASIS ISO 19011 : 2018 . SESUAI PERSYARATAN KOMISI AKREDITASI NASIONAL (KAN) – Peserta : PT. PUPUK ISKANDAR MUDA Aceh, PT. UL International Indonesia, PDAM WAY RILAU Bandar Lampung.

 

Tujuan Training :

  1. Memahami standar audit akreditasi ISO/IEC 17025 : 2017 Laboratorium berbasis standar ISO 19011 : 2018 sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh Komite Akriditasi Nasional ( KAN ).
  2. Mempertajam dan Meningkatkan Kemampuan Auditor Internal laboratorium dalam melakukan Audit Laboratorium dengan berbasis ISO 19011 : 2018 dalam Persiapan Audit, Penyusunan Ceklist Audit, Teknik Audit, Penulisan Temuan Audit dan Penentuan Klasifikasi Audit Laboratorium.
  3. Mampu membuat ceklis audit terbaru dengan standar ISO 19011 : 2018 di lingkungan laboratorium.
  4. Mampu menyiapkan Prosedur Audit Internal,Laporan audit Internal laboratorium ISO/IEC 17025 : 2017, berbasis ISO 19011 : 2018.

 

AKTIFITAS BULAN JULI - 2021

TRAINING ONLINE SISTEM MANAJEMEN KEARSIPAN DIGITAL ISO 15489-1:2016 & SISTEM MANAJEMEN LABORATORIUM BERBASIS ISO 19011 : 2018

28 SD 30 JULI 2021

TRAINING : SISTEM MANAJEMEN KEARSIPAN DIGITAL DENGAN SYSTEM METADATA ISO 15489-1:2016 & SNI 8642:2018 – SESUAI PERSYARATAN KOMITE AKREDITASI NASIONAL (KAN) – Peserta : LIPI Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

Tujuan Training :

  1. Memberikan pemahaman mengenai Peraturan BSN No. 12 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan BSN No. 1 Tahun 2018 tentang Pedoman Tata Cara Penomoran SNI.
  2. Menciptakan dan menangkap arsip yang memenuhi syarat sebagai bukti kegiatan pekerjaan; dan
  3. Mengambil tindakan yang sesuai untuk melindungi keotentikan, keandalan, keutuhan dan ketergunaan arsip sebagai informasi pekerjaan dan syarat untuk menghadapi perubahan dalam pengelolaan arsip sepanjang waktu.
  4. Memberi pemahaman dan praktek Pengelolaan Kearsipan sesuai ISO 15489-1:2016.
  5. Memberi pemahaman tentang kearsipan elektronik dan praktek pengunaannya.

7 SD 9 JULI 2021

TRAINING “SISTEM MANAJEMEN LABORATORIUM & AUDIT INTERNAL ISO 17025 : 2017 BERBASIS ISO 19011 : 2018 DALAM MENUNJANG KECEPATAN & KEAKURATAN ADMINISTRASI PERUSAHAAN” – Peserta : PT. ANTAM TBK, Morowali.

Tujuan Training :

  1. Memahami standar audit akreditasi ISO/IEC 17025 : 2017 Laboratorium berbasis standar ISO 19011 : 2018 sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh Komite Akriditasi Nasional ( KAN ).
  2. Mempertajam dan Meningkatkan Kemampuan Auditor Internal laboratorium dalam melakukan Audit Laboratorium dengan berbasis ISO 19011 : 2018 dalam Persiapan Audit, Penyusunan Ceklist Audit, Teknik Audit, Penulisan Temuan Audit dan Penentuan Klasifikasi Audit Laboratorium.
  3. Mampu membuat ceklis audit terbaru dengan standar ISO 19011 : 2018 di lingkungan laboratorium.
  4. Mampu menyiapkan Prosedur Audit Internal,Laporan audit Internal laboratorium ISO/IEC 17025 : 2017, berbasis ISO 19011 : 2018.

AKTIFITAS BULAN JUNI-2021

TRAINING ONLINE SISTEM MANAJEMEN LABORATORIUM – ISO 17025:2017 & AUDIT INTERNAL – ISO 19011:2018 & WEBSITE PT. ASEP ANUGRAH ABADI.

14 sd 16 JUNI 2021

TRAINING : SISTEM MANAJEMEN LABORATORIUM – ISO 17025:2017 & AUDIT INTERNAL – ISO 19011:2018. – Peserta : UNIT JBTB PT.PLN (Persero).

Tujuan Training :

  1. Memahami standar audit akreditasi ISO/IEC 17025 : 2017 Laboratorium berbasis standar ISO 19011 : 2018 sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh Komite Akriditasi Nasional ( KAN ).
  2. Mempertajam dan Meningkatkan Kemampuan Auditor Internal laboratorium dalam melakukan Audit Laboratorium dengan berbasis ISO 19011 : 2018 dalam Persiapan Audit, Penyusunan Ceklist Audit, Teknik Audit, Penulisan Temuan Audit dan Penentuan Klasifikasi Audit Laboratorium.
  3. Mampu membuat ceklis audit terbaru dengan standar ISO 19011 : 2018 di lingkungan laboratorium.
  4. Mampu menyiapkan Prosedur Audit Internal,Laporan audit Internal laboratorium ISO/IEC 17025 :2017, berbasis ISO 19011 :2018.

30 JUNI 2021

LAUNCHING WEBSITE PERUSAHAAN TRADING PERTAMBANGAN, LOGISTIK & INVESTASI : PT. ASEP ANUGRAH ABADI.

Pada pengembangan Website ini, selain content perusahaan kami juga manangani manajemen sistem informasi untuk perusahaan yaitu pada sistem keuangan yang terintegrasi yang terdiri dari modul2 :

  1. Pembelian
  2. Penjualan
  3. Inventory
  4. General Ledger
  5. Hrd
  6. Pajak

Semua modul-modul tersebut sudah terintegrasi dan berbasis web.

Selengkapnya silahkan buka https://asepcoalog.com

AKTIFITAS BULAN MEI 2021

TRAINING ONLINE : SISTEM MANAJEMEN ENERGI – ISO 50001:2018 & AUDIT INTERNAL – ISO 19011:2018 & WEBSITE JAVANSKA HOLDING.

19 SD 21 MEI 2021

TRAINING : SISTEM MANAJEMEN ENERGI – ISO 50001:2018 & AUDIT INTERNAL – ISO 19011:2018. – Peserta : PT SEMEN TIGA RODA (INDOCEMENT GROUP).

Tujuan Training :

  1. Memahami standar audit ISO 19011 : 2018 sesuai dengan persyaratan yang diminta oleh Komite Akriditasi Nasional ( KAN ).
  2. Mempertajam dan Meningkatkan Kemampuan Auditor Internal dalam melakukan Audit Laboratorium dengan berbasis ISO 19011 : 2018 dalam Persiapan Audit, Penyusunan Ceklist Audit, Teknik Audit, Penulisan Temuan Audit dan Penentuan Klasifikasi Audit
  3. Mampu membuat ceklis audit terbaru dengan standar ISO 19011 : 2018 di lingkungan laboratorium.
  4. Mampu menyiapkan Prosedur Audit Internal,Laporan audit Internal berbasis SO 19011 :2018.
  5. Memahami Sistem Manajemen Energi  berbasis ISO 50001:2018 dan mampu melaksanakannya pada sistem manajemen di perusahaan nya.

31 MEI 2021

LAUNCHING WEBSITE PERUSAHAAN TRADING KOMODITI REMPAH-REMPAH UNTUK KONSUMSI DALAM DAN LUAR NEGERI : JAVANSKA HOLDING.

Pada pengembangan Website ini, selain content perusahaan kami juga manangani manajemen sistem informasi untuk perusahaan yaitu pada sistem keuangan yang terintegrasi yang terdiri dari modul2 :

  1. Pembelian
  2. Penjualan
  3. Inventory
  4. General Ledger
  5. Pajak

Semua modul-modul tersebut sudah terintegrasi dan berbasis web.

Selengkapnya silahkan buka https://javanskaholding.com

 

AKTIFITAS BULAN APRIL 2021

TRAINING ONLINE : AUDIT INTERNAL SISTEM MANAJEMEN RESIKO – ISO 31000:2018 & WEBSITE PT. AZKHA LOGISTIK

15 SD 17 APRIL 2021

TRAINING : AUDIT INTERNAL SISTEM MANAJEMEN RESIKO – ISO 31000:2018. – Peserta : PT SEMEN TIGA RODA (INDOCEMENT GROUP).

Tujuan Training :

  1. Memahami standar audit sistem manajemen resiko ISO 31000 : 2018 .
  2. Mempertajam dan Meningkatkan Kemampuan Auditor Internal dalam melakukan Audit Sistem Manajemen Resiko dengan berbasis ISO 31001 : 2018 dalam Persiapan Audit, Penyusunan Ceklist Audit, Teknik Audit, Penulisan Temuan Audit dan Penentuan Klasifikasi Audit
  3. Mampu membuat ceklis audit terbaru dengan standar ISO 31000 : 2018 di lingkungan perusahaan.
  4. Mampu menyiapkan Prosedur Audit Internal,Laporan audit Internal berbasis SO 31000 :2018.
  5. Memahami Sistem Manajemen Resiko  berbasis ISO 31000:2018 dan mampu mengimplementasikan nya.

30 APRIL 2021

LAUNCHING WEBSITE PERUSAHAAN LOGISTIK ATAU EKSPEDISI YANG LOKASI NYA DI MEDAN, SUMATERA UTARA :  PT. AZKHA LOGISTIK

Pada pengembangan Website ini, selain content perusahaan kami juga manangani manajemen sistem informasi untuk perusahaan yaitu pada sistem keuangan yang terintegrasi yang terdiri dari modul2 :

  1. Pembelian
  2. Penjualan
  3. General Ledger
  4. Pajak

Semua modul-modul tersebut sudah terintegrasi dan berbasis web.

Selengkapnya silahkan buka https://azkhalogistic.com

AKTIFITAS BULAN MARET 2021

TRAINING ONLINE : AUDIT INTERNAL SISTEM MANAJEMEN RESIKO – ISO 31000:2018 & WEBSITE LPP SMART MANAJEMEN GLOBAL INDONESIA.

18 SD 20 MARET 2021

TRAINING : AUDIT INTERNAL SISTEM MANAJEMEN RESIKO – ISO 31000:2018. – Peserta : POLITEKNIK NEGERI MALANG (POLINEMA)

Tujuan Training :

  1. Memahami standar audit sistem manajemen resiko ISO 31000 : 2018 .
  2. Mempertajam dan Meningkatkan Kemampuan Auditor Internal dalam melakukan Audit Sistem Manajemen Resiko dengan berbasis ISO 31001 : 2018 dalam Persiapan Audit, Penyusunan Ceklist Audit, Teknik Audit, Penulisan Temuan Audit dan Penentuan Klasifikasi Audit
  3. Mampu membuat ceklis audit terbaru dengan standar ISO 31000 : 2018 di lingkungan perusahaan.
  4. Mampu menyiapkan Prosedur Audit Internal,Laporan audit Internal berbasis SO 31000 :2018.
  5. Memahami Sistem Manajemen Resiko  berbasis ISO 31000:2018 dan mampu mengimplementasikan nya.

25 MARET 2021

LAUNCHING WEBSITE LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (LPP) YANG BERKEDUDUKAN DI JAKARTA, SMART MANAJEMEN GLOBAL INDONESIA.

Pada pengembangan Website ini, selain content perusahaan kami juga manangani manajemen sistem informasi untuk perusahaan yaitu pada sistem keuangan yang terintegrasi yang terdiri dari modul2 :

  1. Pembelian
  2. Penjualan
  3. General Ledger
  4. Hrd
  5. Pajak

Semua modul-modul tersebut sudah terintegrasi dan berbasis web.

Selengkapnya silahkan buka https://pusdiksmgi.com

AKTIFITAS BULAN FEBRUARI 2021

15 SD 17 FEBRUARI 2021

TRAINING : SISTEM MANAJEMEN KEARSIPAN DIGITAL DENGAN SYSTEM METADATA ISO 15489-1:2016 & SNI 8642:2018 – WEBSITE, Peserta : PT JASA RAHARJA PUTERA

 

Tujuan Training :

  1. Memberikan pemahaman mengenai Peraturan BSN No. 12 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan BSN No. 1 Tahun 2018 tentang Pedoman Tata Cara Penomoran SNI.
  2. Menciptakan dan menangkap arsip yang memenuhi syarat sebagai bukti kegiatan pekerjaan; dan
  3. Mengambil tindakan yang sesuai untuk melindungi keotentikan, keandalan, keutuhan dan ketergunaan arsip sebagai informasi pekerjaan dan syarat untuk menghadapi perubahan dalam pengelolaan arsip sepanjang waktu.
  4. Memberi pemahaman dan praktek Pengelolaan Kearsipan sesuai ISO 15489-1:2016.
  5. Memberi pemahaman tentang kearsipan elektronik dan praktek pengunaannya.

AKTIFITAS BULAN JANUARI 2021

TRAINING ONLINE : MANAJEMEN PERPAJAKAN TERKAIT INSENTIF & KERINGANAN PAJAK AKIBAT PANDEMI COVID-19

14 SD 16 JANUARI 2021

TRAINING ONLINE : SISTEM MANAJEMEN PERPAJAKAN TERKAIT INSENTIF & KERINGANAN PAJAK AKIBAT PANDEMI COVID-19 (PERMENKEU : 23/PMK.03/2020, 44/PMK.03/2020, SE-29/PJ/2020)

Tujuan Training :

1. Memahami Relaksasi Pajak Permenkeu no. 23 Th. 2020 tentang Insentif Fiskal dan Keringanan Pajak th.2020
2. Memahami aturan teknisnya SE no.19/PJ/2020, PMK No.44/PMk.03/2020, SE-29/PJ/2020
3. Menghitung, mengelola & melaporkan Gaji & penghasilan lainnya serta pajak karyawan/pemegang saham
4. Praktek Pelatihan Software Payroll dan Perhit. PPh. Pasal. 21 yang baru berdasarkan Permenkeu no.23/PMK.03/2020